Anta Roke Roke Episode 10 Subtittle Indonesia



Haloo~




Wah sorry nih kali ini telat banget karena para staff juga masih harus menitis masa depan mereka di dunia nyata jadi agak telat hehehe

Anroke kali kali kedatangan member baru nihh!!!


Songu-chann


Prefektur : Aichi

Tanggal tayang ; 15 April 2017

Episode : 10

Member yang tampil : Utada Hatsuka (Aichi), Ota Nao (Kyoto), Honda hitomi (Tochigi)

Staff :

TL Jpn-Indo : mzhuukushima & arr
Timer :  PSG & T-SN
Encode & Upload : ADP
QC & : BerasNiigata
Web Design: ogikoyui

Download Link : 720p 480p


PENGUNJUNG YANG BAIK PASTI TAU HARUS NGAPAIN
Kita sangat membutuhkan kang Timer yang mau gabung ke kami silahkan hubungi lewat sini.

26 comments:

  1. PERTAMAX KAKAK MIMIN
    SEDOT SEDOT :p

    ReplyDelete
  2. Kagak update yang softsub apa min?
    Thx sebelumnya..

    ReplyDelete
  3. Thx min dh ditunggu2 akhirnya dateng jg :)

    ReplyDelete
  4. arigatou min-san ~
    izin sedot yoo :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ijin download min... btw kirain ada softsubnya eheheheh ditunggu yang 720nya min

    ReplyDelete
  7. Thx kak >.< Izin download >.<

    ReplyDelete
  8. Nunggu soft sub Min

    ReplyDelete
  9. yosshaa thanks min, izin download...
    Lanjutkan Min!!!

    ReplyDelete
  10. Makasih banyak min :D
    ditunggu rilisan berikutnya :)

    ReplyDelete
  11. masih menunggu episode 11 nih min hahaha

    ReplyDelete
  12. Baru sempet download. Makasi min... :)

    ReplyDelete
  13. udahg bisa di download nih min, tolong re up dong,
    btw thanks

    ReplyDelete
  14. Min tolong diupload ulang, link nya sudah mati :'(

    ReplyDelete
  15. Tolong upload ulang min :(

    ReplyDelete
  16. upload ulang dong min :(

    ReplyDelete
  17. tolong upload ulang min, linknya mati :(

    ReplyDelete

Powered by Blogger.